Wakapolres Tanjung Balai Hadiri Kegiatan Konferensi Cabang IX GP Ansor

Kegiatan Konferensi Cabang IX GP Ansor Kota Tanjungbalai.(f-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Kel. Perwira, Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Mewakili Kapolres Tanjungbalai, Wakapolres Tanjungbalai Kompol. H. Jumanto SH MH menghadiri kegiatan Konferensi Cabang IX GP. Ansor Kota Tanjungbalai, Sabtu 25 Februari 2023 pukul 10.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mewakili Walikota Tanjungbalai Edwarsyah S.Sos, MI.Kom, Kapolres Tanjungbalai yang diwakili oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH. Ketua PW. GP. Ansor Sumut H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP. Kakan Kemenag Tanjungbalai H. Al Ahyu, MA. Ketua MUI Kota Kota Tanjungbalai. Hajarul Aswad S.Pd.I. Mewakili Ketua NU Tanjungbalai Drs. Muliadi. Ketua PC. GP. Ansor Kota Tanjungbalai Salman Al Hariz Saragih SE. Sekertaris KNPI Tanjungbalai Muhammad Azri. Ketua Panitia M. Reza. Banser Tanjungbalai. Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia. Pengurus Mazisda dan Undangan sekitar 50 orang.

Wakapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Konferensi Cabang IX GP. Ansor Kota Tanjungbalai bertujuan untuk memilih kepengurusan GP. Ansor Kota Tanjungbalai periode 2023 – 2027, adapun pengurus terpilih, antara lain:
Ketua: M. Reza Febriansyah.
Sekertaris: Danil Panjaitan.
Bendahara: Khairuddin Arrazi.

Dalam sambutannya Mewakili Walikota Tanjungbalai Edwarsyah S.Sos, MI.Kom menyampaikan, “Assalamualaikum Wr.Wb .
Yang saya hormati yang berhadir di acara konferensi cabang gerakan Pemuda Ansor ke IX Kota Tanjungbalai Untuk mengawali kata sambutan ini terlebih dahulu kami menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini, serta saya mengucapkan terima kasih dalam kesempatan kali ini saya bisa bertemu dan bersilaturahim dengan para tokoh pemuda tokoh agama serta tokoh masyarakat semoga rahmat Allah Swt menyertai kita.

“Gerakan Pemuda Ansor yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama mewarisi semangat para ulama habbul Wathan minal iman mencintai tanah air adalah sebagian dari iman warisan semangat para ulama inilah yang membuat gerangan gerakan Pemuda Ansor selalu dibutuhkan kehadirannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan ini telah dibuktikan oleh gerakan Pemuda ansor dalam kiprahnya saat ini sudah satu abad untuk terus berdiri kokoh. Saya berharap gerakan Pemuda ansor dapat bersinergi dan memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat dan pemerintah kota Tanjungbalai serta mampu menjadi perekat di tengah keragaman dan perbedaan karena keadilan gerakan Pemuda ansor meneladani Sikap terpuji yang diambil para ulama untuk selalu tawassut, tawazun, i’tidal, tasamuh tanpa menghilangkan semangat Amar ma’ruf nahi mungkar, menjadikan kota Tanjungbalai yang bersih maju dan Jaya di bawah ampunan dan ridho Allah Swt. “Pungkas edward..(01/red)