Guru Besar USU : Partai Gelora Jadi Terdepan dalam Menjadikan Indonesia Superpower Baru Dunia

silaturahim bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia, Sabtu (25/2/2023) di Restoran JM Bariani, Jalan Ringroad Medan.

sentralberita | Medan– Guru Besar Universitas Sumatera Utara, Prof Dr dr Ridha Dharmajaya, SpBS berharap Partai Gelora Indonesia menjadi yang terdepan dalam menjadikan Indonesia kekuatan baru dunia.

Hal tersebut disampaikan di sela-sela silaturahim bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia, Sabtu (25/2/2023) di Restoran JM Bariani, Jalan Ringroad Medan.

“Cita-cita Partai Gelora menjadikan Indonesia negara kekuatan utama dunia sangatlah mungkin akan digapai karena beberapa faktor di antaranya sumber daya alam yang melimpah dan juga bonus demografi,” ujarnya.

Bonus demografi, lanjut Founder Radio Al-Fatih itu, dimana penduduk berusia muda menjadi mayoritas harus bisa dibentuk menjadi generasi yang berintelektualitas tinggi, bermoral baik dan berfisik kuat sehingga tidak malah menjadi bencana demografi.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara, M Hafez menyampaikan latar belakang terbentuknya Partai Gelora Indonesia yang terutama menjadikan Indonesia kekuatan baru dunia dengan SDM yang lengkap.

“Oleh karena itu, Partai Gelora sangat mengapresiasi Gerakan Gadget Sehat kepada generasi muda yang diinisiasi oleh Profesor Ridha,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Timbas Tarigan menjelaskan Partai Gelora Indonesia terbuka dengan konsep kolaborasinya terbuka dengan semua elemen demi menyiapkan SDM yang siap menjadikan Indonesia sebagai Superpower Dunia.

Dalam silaturahim ini, rombongan Partai Gelora dipimpin Ketua DPW M Hafez bersama Sekretaris Timbas Tarigan dan Bendahara Purna Irawan beserta penasehat Ustadz Fahmi.

Pertemuan berlangsung hangat dan berakhir dengan pemberian cenderamata Buku Ketua Umum DPN Anis Matta “Pesan Islam Menghadapi Krisis”.(01/red)