BNNK Langkat Silaturahmi ke Syah Afandin

siilaturrahmi Kepala BNNK Langkat, AKBP Saharudin Bangko SH MBA, bertempat di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (14/2/2023).

sentralberita I Langkat ~ Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menerima siilaturrahmi Kepala BNNK Langkat, AKBP Saharudin Bangko SH MBA, bertempat di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (14/2/2023).

Saharudin mengatakan kali keduanya berdinas di kabupaten langkat ini, yang pertama menjabat sebagai Kabag Bina Mitra Polres Langkat tahun 2010, dan pada tahun 2023 ini saya di percayakan sebagai kepala BNNK Langkat.

Kedatangan Saharudin bersilaturahmi dengan Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH dan betujuan untuk meminta izin bersosialisasi serta himbauan kepada anak-anak didik yang ada di Langkat tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN). “Adapun waktunya nanti ketika para siswa melakukan upacara saya sebagai pembina dalam upacara tersebut,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Langkat Teken Pakta Integritas

Tidak hanya itu, Sahrudin juga akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi P4GN ini di desa dan kelurahan. “Mohon kiranya Bapak Plt Bupati Langkat mendukung kegiatan kami nantinya untuk menyelamatkan generasi muda kabupaten langkat,” harapnya.

Syah Afandin sangat mendukung dengan program yang di buat oleh kepala BNNK Langkat AKBP Saharudin Bangko, SH, M.BA untuk menyelamatkan generasi muda di kabupaten Langkat.

Sifat sosialisasi serta membina Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di harapkan untuk mengatasi permasalahan kenakalan remaja tentang penyalahgunaan narkoba perlu di tingkatkan sampai ke pelosok desa. “Saya akan berkordinasi dengan dinas terkait sesuai regulasi dan ketentuan yang ada,” ucapnya.(SB-DS)