Sehari Dilantik, PPK Kecamatan Kandis Taja Silaturahmi Dengan Upika

sentralberita|Riau~ Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kandis melakukan silahturahmi dengan unsur Pemerintah Kecamatan yakni Camat serta pada badan ad hock pengawas Kecamatan. Kegiatan silahturahmi yang dirangkaikan dengan konsolidasi awal itu berlangsung pada Kamis (5/1/2023).

Saat berkunjung ke kantor Camat Kandis, Ketua PPK, Sahat Marpaung mengungkapkan, pihaknya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kecamatan Kandis dalam menyukseskan Pemilu 2024 khusunya di Kecamatan Kandis.

Dukungan yang dimaksud adalah adanya fasilitas Camat untuk dapat digunakan sebagai kantor Sekretariat yang dapat menunjang proses kegiatan tahapan Pemilu.

“Terimakasih kepada pak Camat yang sudah menerima kunjungan kami. Kami sangat mengharapkan dukungan pemerintah Kecamatan sekiranya membantu kami dalam hal sarana ke-sektaritan,” kata Sahat.

Camat Kandis, Yang di wakili oleh sekcam Wendy Masrizal menyambut baik kunjungan PPK Kandis. Pada kesempatan itu, Wendy Marsizal. mengaku telah menyediakan tempat untuk dijadikan sebagai sekretariat PPK yang lokasi sangat dekat dan mudah dijangkau.

“Soal sekretariat sudah disediakan, tinggal ditempati dan digunakan untuk kepentingan kegiatan kepemiluan,” ucapnya.

Kepada 5 orang anggota PPK Kandis, Sekcam Kandis menyarankan agar bekerja dengan penuh integritas, disiplin dan, profesional. Dengan begitu semua pekerjaan yang terasa mudah karena adanya rasa tanggungjawab yang tinggi.

“Teman-teman harus disiplin. Kalau disipilin sudah pasti akan berkerja maksimal. Intinya kita harus disiplin supaya tidak ditegur oleh orang,” tuturnya. (Ndi).