Terpilih Menjadi Kades Kumpulan Setia, M.Idris Bertekad Sejahterakan Warga

M.Idris

sentralberita | Madina ~ Terpilih menjadi Kepala Desa Kumpulan Setia Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal dalam Pilkades serentak,Senin (19/12/2020),M.Idris bertekad mewujudkan kesejahteraan bagi warga.

Tekad tersebut diungkapkannya kepada wartawan sentralberita.com ketika ditemui dikediamannya usai penghitungan suara.

M.Idris yang didampingi isteri dan sanak keluarga mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikannya amanah untuk memimpin Desa Kumpulan Setia 5 tahun ke depan.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah serta terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memilih saya dalam Pilkades ini”,ujar Idris.

Karena itu ia berjanji akan berupaya mewujudkan kesejahteraan bagi warga,memberikan pelayanan terbaik terutama soal – soal pertanian yang menjadi pegangan mata pencarian warga.

Ia juga mengatakan akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Desa tersebut yang sama sekali belum pernah dilakukan pengaspalan.

” Jalan utama di Desa ini menuju rambin Sungai Batang Gadis menuju Desa Rumbio sama sekali belum pernah tersentuh aspal,saya berjanji akan perjuangkan agar dilakukan pengaspalan”,tekad Idris.

M.Idris juga berharap dukungan penuh segenap warga masyarakat Kumpulan Setia agar kepemimpinannya bisa berjalan dengan baik.( FS)