Wakapolres Tanjung Balai Laksanakan Gassuling Damas Sambil Berdakwah Kamtibmas

Gassuling Damas Sambil Berdakwah Kamtibmas.(f-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Polres Tanjung Balai laksanakan Gerakan Sholat Subuh Berkeliling Sambil Berdakwah Kamtibmas (Gassuling Damas) bersama dengan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) dan Ketua Dewan Mesjid Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya pada Hari Sabtu 05 Nov 2022 Pukul. : 05.00 Wib s/d selesai bertempat di Mushola An Nur Lingk. V Kel. Selat Tanjung Medan Kec.Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Dari pantauan wartawan kegiatan dihadiri Wakapolres Tg.Balai. Kompol H.Jumanto S.H.,M.H. Briptu Amir S Nst. Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai Bapak Drs. Datmi Irwan. Ketua Dewan Mesjid Kec. Datuk Bandar Timur Bapak Hermansyah. Ketua BKM Bapak Syahrul Sitompul. Bapak Ustadz Fauzi M.Pdi serta Tokoh agama warga masyarakat dan jamaah yang hadir sekitar 24 orang.

Acara yang dibuka dengan kata sambutan dari dari Ketua BKM Musholla An – Nur Bapak Syahrul Sitompul menyampaikan ucapan, “Terimakasih kepada Bapak Wakapolres dan rombongan Tim Gassuling Damas Polres Tanjung Balai serta Tim DMI Kota Tanjung Balai, Ketua Dewan Mesjid Kec. Datuk Bandar Timur yang telah sudi berkunjung ke Mushola An Nur, Saya meminta kepada para jamaah untuk sama-sama mendengarkan pesan-pesan kamtibmas dari Bapak Wakapolres Tanjung Balai dan tausiyah agama, “Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol H Jumanto, S.H., M.H., menyampaikan ribuan banyak terimakasih kepada BKM Mushola An Nur yang telah menerima kedatangan Tim Gassuling Damas. Kunjungan Tim Gassuling Damas dan DMI Kota Tanjung Balai dilaksanakan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah Mushola An Nur. “Ucap Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan, “Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak seluruh jemaah untuk melakukan hidup tertib, hidup tenang dengan cara sholat dan jangan melanggar hukum Negara, dalam menjalani kehidupan sehari hari kalau bepergian kita perlu melengkapi data diri seperti KTP.

“Dalam hal kebaikan kita harus saling ingat mengingatkan sesama manusia, mari kita ajak anak-anak kita, cucu kita untuk sama-sama melaksanakan sholat di Mushola An Nur agar kita terhindar dari segala kejahatan di dunia

Acara ditutup dengan Tausiyah agama dari Bapak Ustadz Drs. Datmi Irwan dilanjutkan dengan Doa dan Foto bersama(01/red)