Kasi Propam Polresabes Medan Tekankan Kepada Anggota Harus Disiplin Untuk Tingkatkan Kinerja

Kasi Propam Polresabes Medan tekankan kepada anggota harus disiplin untuk tingkatkan kinerja, Kamis (27/10/2022).

sentralberita | Medan ~ Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi tekanan kepada anggota harus disiplin untuk meningkatkan kinerja dalam menciptakan rasa aman di masyarakat. “Jangan bekerja minta dilayani namun bekerja dengan tulus dan profesional, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasi Propam Kompol Muhammad Tomi pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan Said Medan, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan itu dihadiri, PJU Polrestabes, Pama, Brigadir dan ASN. “Besok kita melaksanakan upacara Sumpah Pemuda mohon rekan – rekan hadir 15 menit sebelum pelaksanaan. Untuk perpindahan dari BNl ke BTN agar rekan – mengisi data untuk tunkir kita secepatnya agar tidak terjadi kendala, selanjutnya, dalam pelaporan apel mohon disamakan sesuai yang kita pelajari dipendidikan jangan ada perbedaan dan jangan ada yang ditutup – tutupi, ” ujarnya.

Apalagi untuk anggota hindari narkoba pimpinan sudah memerintahkan seluruh anggota jauhi dan jangan coba – memakai narkoba, mohon rekan – rekan yang senior, apabaila ada anggota yang sering tidak masuk agar dicari terlebih dahulu dan buat laporannya. “Hari ini kita melaksanakan Binrohtal yang lslam ke masjid dan yang Nasrani ke Aula Patriatama. Juga ada beberapa giat unras silakan selesai apel lihat sprint di urmin masing – masing bagi yang tidak tersprint kita tetap on call manakala dibutuhkan, ” terangnya.

Bagi rekan – rekan yang bertugas agar selalu waspada dan utamakan keselamatan dan mari jaga kekompakan dalam bertugas maupun keseharian. “Terakhir jaga kesehatan tetap patuhi prokes Covid – 19 serta selalu pakai masker, ” tandasnya.(01/red)