Kapolres Siak Coffee Morning Membangun Sarana Komunikasi Bersama Insan Pers

Kapolres Siak Coffee Morning Bersama Insan Pers.(f-ist)

sentralberita | Siak~ Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah instansi. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya serta insan Pers, salah satunya dengan kegiatan coffee morning.

Kapolres Siak AKBP Ronal Sumaja SIK mengajak para insan pers di wilayah hukum kabupaten Siak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menghindari hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

Bertempat di Dien Coffee di jalan Raya lintas Minas – Perawang kilometer 5 kecamatan Tualang kabupaten Siak coffee morning dilaksanakan, Selasa (25/10/2022).

Coffee morning merupakan kegiatan diskusi yang dilaksanakan pagi hari, dalam suasana yang penuh keakraban, dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan. Diharapkan dengan kegiatan ini, banyak saran dan masukan yang dapat digunakan sebagai sarana informasi seputar Kabupaten Siak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut Ronal juga mengatakan prihal perlombaan khusus Personil Siak yakni Lomba foto dan Video Pendek dengan tema Melindungi, Mengayomi dan melayani Masyarakat.

“Pendaftaran di mulai tanggal 24 Oktober sampai 6 November, kata AKBP Ronal Sumaja.

Dirinya pun berharap agar setiap personil yang mengikuti perlombaan tersebut sesuai dengan Tema dan tentunya dengan fakta di lapangan bukan Rekayasa.

“Pengumuman akan di umumkan tanggal 14 November dan Pemenang akan mendapatkan Hadiah dan dan penghargaan,” Tutup Ronal.(ndi)