SMK Amir Hamzah Bagikan 100 Paket Makanan

Siswa siswi SMK Amir Hamzah saat membagikan paket makanan (Sb/F~Wan)

sentralberita I Batu Bara ~ SMK Amir Hamzah terus jalankan programnya, yakni membagikan bingkisan makanan.

Kali ini beberapa siswa siswi yang didampingi guru membagikan paket bingkisan makanan di Desa Aras, tepatnya di Masjid Al-Mutlaq Desa Aras Kec. Air Putih Kab. Batu Bara pada Jum’at, (30/09/2022).

Paket makanan dibagikan sebanyak 100 paket, diberikan kepada jamaah sholat jumat, kegiatan ini merupakan Program ” Jumat Berbagi”.

“Dalam rangka agenda rutin setiap jum’at, yakni Program “Jum’at berbagi”, Alhamdulillah terus berjalan.” Ujar Nurdiono kasek SMK Amir Hamzah saat dikonfirmasi via wa.

Ia juga menambahkan Kegiatan Jumat Berbagi bertujuan Membalut Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila untuk pembentukan karakter siswa senang berbagi dan menumbuhkan jiwa empati.

Yang mana Sumber dana dari infaq Yayasan, guru dan siswa/i SMK T. AMIR HAMZAH INDRAPURA.

Muhammad Khoirilsyah selaku salah satu guru pendamping mengatakan sangat bangga dan terharu dengan program yang digagas oleh Kepala Sekolah SMK T AMIR HAMZAH.

Pihak sekolah berharap mudah mudahan program jumat berkah jumat berbagi ini dapat terus berjalan di tengah tengah masyarakat, sehingga senantiasa memupuk jiwa berbagi warga SMK AMIR Hamzah dan tentunya membuat SMK Amir Hamzah semakin berkah dalam menciptakan generasi terbaik bangsa. (Sb/Wan)