Keunggulan Whatsapp Aero yang Jarang DI Ketahui

sentralberita|Medan ~ Whatsapp menjadi salah satu media perpesanan yang penggunanya semakin banyak, sehingga tak jarang banyak media pula yang kerap membahasnya.

Salah satu hal yang menarik dari aplikasi chat satu ini terdapat banyak sekali versi modifikasinya dari mulai GB WA, YoWA, FMWA dan yang juga popular termasuk diantaranya Whatsapp Aero.

WA Aero merupakan aplikasi versi modifikasi yang memiliki kualitas baik, mulai dari tampilan hingga fungsinya. Banyak yang merasa bahwa aplikasi mod wa satu ini memiliki keunggulan dan kelebihan yang tidak di miliki wa mod lainya.

Pengguna akan merasakan hal-hal yang berbeda dari pemakaian WA lama dengan Aero. Berdasarkan informasi dari situs pdamtirtasukapura.co.id, berikut fitur menarik yang terdapat di WA Aero:

1. Desain

Kelebihan utama yang terlihat dari WA versi Aero adalah desainnya yang mengalami improvisasi. Tampilan WA terlihat jauh berbeda dari yang asli. Entah itu tata letak, warna, hingga daftar tema yang memiliki keunikan tersendiri sehingga tidak membosankan.

2. Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Acap kali pengguna mendapatkan pesan dari pengirim, kemudian dihapus sehingga tidak sempat membaca dan menimbulkan rasa penasaran. Penggunaan WA Aero, dapat diatasi karena tersedia fitur untuk melihat kembali pesan yang sebelumnya dihapus pengirim.

Pemakai juga dapat melihat kembali status yang telah dihapus pengguna sampai 24 jam. Selain itu, ada juga fitur untuk mengatur panggilan telepon dengan begitu tidak sembarang orang dapat menelepon. Hal ini sangat bermanfaat untuk menjaga privasi.

3. Mengirim File Berukuran Besar

Dalam Aplikasi WA versi original, pengguna diberi batasan untuk berkirim file. Lain halnya dengan WhatsApp Aero, dimana Pemakai dapat  mengirimkan file dengan ukuran besar dalam sekali kirim. Ukuran maksimal yang bisa digunakan untuk mengirim file adalah 1 GB.

4. Perlindungan Penuh

Lebih baik dengan versi yang asli, WA Aero dilengkapi pengaturan berjenis end to end sehingga data pribadi tidak dapat diambil. Malahan pihak pengembang WA sekalipun sehingga keamanannya tetap terjamin walaupun aplikasi dari pihak ketiga.

Bahkan pengembangnya mengklaim bahwa apps ini sudah dilengkapi fitur berupa anti banned. Dengan tambahan fitur ini, WA Aero terbilang aman untuk digunakan. (sb/01)