Hafitaini Ikut Fashion Week di Atrium Mall Centre Point

Hafitaini pemilik Hafitaini Hija ikut di event Sumut Fashion Week 2022 menampilkan produk hijab dengan motif etnis asal Aceh dan Sumatera Utara.(f-ist)

sentralberita | Medan ~ Hafitaini Hijab menjadi salah satu peserta dalam event Sumut Fashion Week 2022 yang diselenggarakan di Atrium Mall Centre Point.

Saat ditemui Hafitaini selaku pemilik Hafitaini Hijab mengatakan di event Sumut Fashion Week 2022 menampilkan produk hijab dengan motif etnis asal Aceh dan Sumatera Utara.

“Untuk hijab etnis Aceh yakni motif Pintu Aceh sedangkan etnis Sumut bermotif Gorga, Ulos. Ada juga Songket Melayu serta yang terbaru model Arabian,” katanya, Selasa (8/6).

Hafitaini mengungkapkan, kehadiran Hafitaini Hijab mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Karena menjual bahan hijab dengan motif bernuansa nusantara.

“Dari Januari kita launching Hafitaini Hijab sudah banyak masyarakat yang membeli produk hijab dengan design etnis Aceh-Sumut,” ungkapnya Hafitaini Hijab bisa juga dijadikan sebagai cinderamata.

“Apabila ingin membeli produk hijab dan melihat Instagram hafitaini_hijab. Harga yang ditawarkan pun relatif sangat terjangkau,” sebut Hafitaini.

Pantauan di acara Sumut Fashion Week 2022, terlihat pengunjung memadati stand Hafitaini Hijab membeli hijab yang bermotif nuansa nusantara tersebut.

“Kain hijabnya sangat lembut ada motif Ulosnya. Saya beli buat oleh-oleh keluarga di Jawa,” ujar Amel salah seorang pembeli mengakhiri.(01/red)