Family Gathering PWI Sumut: Merajut Silaturahmi dan Menguatkan Semangat Profesi

sentralberita| Medan~
Seribuan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Sumut beserta keluarga menghadiri Family Gathering PWI Sumut di Theme Park, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (4/6).

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan akhir Family Gathering PWI Sumut di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro Medan, Jumat (3/6) dipimpin Ketua Panitia Austin A Tumengkol dan Sekretaris Amru Lubis.
Rapat dihadiri Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua DKP PWI Sumut M. Syahrir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rifki Warisan serta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua PWI Sumut, Farianda, mengatakan kegiatan Family Gathering ini untuk mengkristalkan persaudaraan dan silaturahmi para anggota PWI se-Sumut.

“Pelaksanaan ini juga menyahuti aspirasi para keluarga anggota PWI. Sebelumnya kegiatan serupa sudah pernah digelar, namun dalam satu dasawarsa terakhir terhenti. Kini diadakan kembali,” ujar Farianda sembari menyampaikan kegiatan ini bertemakan “Bersama PWI Merajut Silaturahmi dan Kita Kuatkan Semangat Profesi”.

Farianda menyebutkan, antusias anggota PWI Sumut mengikuti kegiatan cukup besar. Selain data peserta dari Kota Medan, para Ketua PWI Kabupaten/Kota juga mengkonfimasi keikutsertaannya.

Senada dengan itu Ketua Panitia, Austin A Tumengkol, di dampingi Sekretaris Amru Lubis, menambahkan kegiatan di meriahkan dengan fun game dan lucky draw.

“Lucky draw khusus untuk anggota PWI. Hadiah yang kita siapkan cukup menarik, seperti sepeda lipat, televisi LCD, kulkas, handphone dan lainnya,” kata Austin.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para mitra kerja yang mendukung kegiatan ini termasuk pengadaan lucky draw,” ujarya.

Sementara, Amru Lubis, berharap melalui kegiatan ini, silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota PWI Sumut semakin solid. (SB/01/rel )