SMK T. Amir Hamzah Indrapura Gelar Acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII TP. 2021/2022

Kepala SMK T. Amir Hamzah Indrapura Nurdiono, S.Pd saat menyampaikan sambutannya di acara pelepasan kelas XII. (Sb/F~Wan)

sentralberita I Batu Bara ~ SMK T. Amir Hamzah Indrapura Kab. Batu Bara menggelar acara Wisuda dan Pelepasan untuk kelas 9 yang dilakukan di Kopi TM 100 Sei Suka Batu Bara, selasa (31/05/2022)

Acara dihadiri oleh Pengurus Yayasan SMK T. Amir Hamzah, dewan guru, staf pegawai, orang tua siswa, dan siswa siswi kelas XII

Kegiatan wisuda dan pelepasan kelas XII diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, diiringin dengan tarian tarian daerah dan diakhiri dengan tepung tawar dan doa.

Dalam wisuda dan pelepasan siswa siswi kali ini, sebanyak 339 orang siswa siswi dari 12 kelas dan 8 jurusan dari SMK T. Amir Hamzah mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala SMK T. Amir Hamzah Indrapura Nurdiono , S.Pd menyampaikan bahwa lulusan SMK itu mempunya 3 pilihan yang disingkat menjadi BMW, B = Berkerja (ikut orang lain), M = Melanjutkan ke Perguruan Tinggi (Kuliah) nambah ilmu dan W = Wirausaha (jadi pengusaha).

Ia menambahkan apapun yang kalian pilih nanti dan akhirnya menjadi jalan kesuksesan bagi kalian jangan lupakan jasa jasa guru yang sedikit banyaknya ikut berperan mensukseskan kalian.

Pengurus Yayasan Pendidikan SMK T. Amir Hamzah Indrapura Suriamsyah dalam sambutannya mengatakan menjadi guru harus terus semangat dalam mendidik , berkerja dari hati dengan cinta, untuk peserta wisuda jadilah kalian lulusan SMK yang beriman dan berakhlak mulia, sehingga sukses tak hanya di dunia, juga sukses di akhirat.

Acara ditutup dengan tepung tawar oleh guru guru dan pengurus yayasan sekolah, serta foto bersama. (Sb/Wan)