Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Personil Polsek Lotu Bagi Masker Gratis

sentralberita | Gunungsitoli ~ Personil Polsek Lotu Polres Nias Bripka Imran Zega dan Briptu S. Zega, membagikan Masker kepada Warga yang kedapatan tidak memakai Masker demi tegaknya Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Hilidundra Kec. Lotu Kab. Nias Utara, Jum’at malam (13/04/2022).

Setelah melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab Piket jaga, Bripka Imran Zega dan Briptu S. Zega yang melaksanakan Piket malam, dengan penuh semangat langsung melakukan Kegiatan Patroli sekitar Desa Hilidundra untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker kepada Warga yang kedapatan tidak memakai Masker dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lotu.

Kapolsek Lotu Ipda Fanema Lase mengatakan, kepada Personil Polsek Lotu yang naik Piket setiap selesai melaksanakan serah terima, Kita perintahkan untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan disekitar Desa Hilidundra Kec. Lotu terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Polres Tanah Karo dan Personel Gabungan Patroli Skala Besar Pastikan Keamanan Jelang Natal

“ Kepada Personil Polsek Lotu yang naik Piket setiap selesai melaksanakan serah terima, Kita perintahkan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan disekitar Desa Hilidundra Kec. Lotu terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan. “, Ungkap Ipda Fanema Lase.

“ Warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker, kita sampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan sekaligus memberikan Masker Gratis untuk dipakai demi mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lotu “, Terang Ipda Fanema Lase.

Lebih lanjut Ipda Fanema Lase mengatakan, kita berharap agar Warga Masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yaitu dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga :  OJK Edukasi Keuangan di Nias Utara

“ Harapan Kita, masyarakat Patuh dan Sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, yakni untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama “ harap Ipda Fanema Lase mengakhiri. (01/red)