Direktur LBH PWI Sumut Apresiasi Kapoldasu Bantu Urai Kemacetan

Amrizal SH ,MH

sentralberita | Medan ~ Direktur Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sumut, Amrizal SH ,MH mengapresiasi Kapolda Sumatera Utara, Irjend Pol Panca Putra Siamanjuntak yang turun langsung mengurai kemacetan lalu lintas arus balik libur lebaran 2022.

Amrizal mengatakan bahwa seorang Jenderal berpangkat bintang dua ini mau turun langsung ke jalan, mengurai kemacetan diberbagai lokasi merupakan hal yang patut dicontoh dan diapresiasi.

” Ya kita lihat di televisi, di berbagai media cetak dan online, Kapolda Sumatera Utara turun langsung ke jalan, seperti di jalan lintas Sumatera Labuhan Batu saat terjadi kemacetan panjang pada, Sabtu 7 Mei 2022, lalu melakukan rekayasanya lalu lintas dengan membuat one way maupun pengalihan arus balik hingga membuat arus lalu lintas menjadi lancar, ini sangat kita apresiasi,” ucap Amrizal.

Katanya lagi, Kapolda juga terlibat diskusi dan pengarahan langsung kepada petugas gabungan yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas secara terus menerus untuk memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat.

” Luar biasa, saya lihat Kapolda kita ini, kinerjanya harus diapresiasi dan diacungkan jempol. Moga beliau sehat selalu, sukses dan terus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Direktur LBH PWI Sumut.(01/red)