Kapolres Tanjungbalai Cek Ruangan SPKT dan Kesiap Siagaan Personil Bertugas

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, SIK mengecek ruang SPKT dan Personil yang bertugas, Selasa (15/3).(f-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Guna memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, SIK mengecek ruang SPKT dan Personil yang bertugas, Selasa (15/3).

Didampingi oleh Kasi Provam Ipda M. Irvan Prihaswan, Kapolres mengingatkan untuk anggota yang melaksanakan piket harus sesuai dengan SOP.

Pengecekan yang dilakukan ini dalam rangka mengetahui secara langsung situasi, kondisi Ruangan Pelayanan dan kesiapsiagaan Personil yang bertugas, Ucapnya

Pengecekan dimulai dari mengecek kelengkapan ruangan mulai dari tata ruang, perangkat IT yang digunakan maupun kesiagaan personil yang melaksanakan piket diruangan SPKT. Kapolres juga mengimbau agar dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik harus diutamakan, anggota harus bersikap lebih baik dan humanis dalam melayani masyarakat yang datang ke Ruangan SPKT ini.

“Untuk pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat melaksankaan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S (senyum salam dan sapa),” Piket COLL Center 110 respon dengan cepat setiap Laporan Masyarakat bekerja sama dengan para piket Fungsi melakukan tindakan Pertama di Tempat kejadian Perkara (TPTKP), ujar Kapolres. (01/red)