Perayaan Malam Cap Go Meh, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Tertibkan Lalu Lintas dan Patroli

Pengaturan Arus Lalulintas pada malam perayaan Cap Go Meh di Kota Tanjung Balai. (footo-Humas)

sentralberita| Tanjungbalai~Sat Lantas Polres Tanjung Balai Selasa tanggal 15 Februari 2022 Pukul 19.30 Wib, gelar Pengaturan Arus Lalulintas pada malam perayaan Cap Go Meh di Kota Tanjung Balai.

Pantauan Awak media ada beberapa titik yang yang ditempati Personil melakukan Pengaturan arus lalulintas yaitu Bundaran Jalan Sudirman-Jalan Gereja Tanjung Balai, Jalan Sudirman Bundaran SMP N 1 Tanjung Balai, Simp Jln Teuku Umar-A.Yani, Jalan Sudirman Bundaran PLN Tanjung Balai, Simp Jln Sutomo-T.Umar dan Patroli Sekitar Inti Kota Tanjung Balai.

Sebelum Pelaksanaan Giat Gatur terlebih dahulu melaksanakan Apel di Lapangan Apel Polres Tanjung Balai yang dipimpin oleh KASAT LANTAS AKP HOTLAN WANTO SIAHAAN SH guna memberikan Arahan dan Petunjuk dalam giat tersebut.

Dalam arahannya, Hotlan Menyampaikan agar Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas guna menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas, Himbau dalam penggunaan masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan Covid 19.

Ciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran Penularan Covid 19 diwilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, KBO dan Para Kanit serta Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai. (SB/humas)