2 Maling di SD Pintu Air Langkat Dibui

sentralberita | Langkat ~ Personel Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu menangkap dua orang pelaku  pencurian di SD Negeri (SDN) 054951 Desa Pintu Air, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Kedua pelaku yang diamankan yakni Andi Syahrizal alias Anai (34) Razali alias Jali (38). 

Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Ilham mengatakan penangkapan keduanya brerawal dari laporan Kepala Sekolah SDN 054951 ke Polsek Pangkalan Susu, Sadi ke Polsek Pangkalan Susu. Dia melaporkan sejumlah barang milik sekolah yang disimpan di salah satu ruangan hilang di bawa kabur maling. 

Sebelumnya Sadi melihat pintu ruang tersebut terbuka kemudian ianya masuk untuk mengecek, setelah dicek ternyata barang-barang berupa komputer dan tablet evercross sudah hilang.

“Setelah menerima laporan, kami kemudian melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Ilham, dikutip Sabtu (18/9).

Dari keterangan saksi, petugas berhasil mengantongi identitas kedua tersangka dan selanjutnya menangkapnya.  

“Tersangka Razali pertama kali kami amankan. Dari tangannya kami menyita satu unit tablet merk Evercross warna hitam. Selanjutnya, kami bergerak ke rumah tersangka Andi dan meringkusnya. Dari Andi, kami menyita tiga unit tablet,” ucapnya. 

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka saat ini diamankan petugas ke Mapolsek Pangkalan Susu untuk proses hukum lebih lanjut. 
(in)