Kapolres Tanjung Balai silaturrahmi ke FKUB

sentralberita| Tanjungbalai~Rabu tanggal 25 Agustus 2021 pukul 10.10 wib di Kantor FKUB Kota Tanjung Balai Jl. Mahoni LK 1 Kel. Selat Lancang Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Intelkam AKP. J.F. Simanjuntak dan Personil Humas Polres Tanjung Balai silaturrahmi ke Kantor Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kota Tanjung Balai.

Turut hadir dari FKUB Kota Tanjung Balai adalah Ketua H. Haidir Siregar, Wakil Ketua FKUB Kota Tanjungbalai Drs. AH. Samosir, Sekertaris FKUB M. Mangunsong, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Umar Ali, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Tony, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Vijay Kumar, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Firdaus Nasution, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Hasbullah, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai JS. Jolly, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Abdullah Rahim, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Beni Lena, Pengurus FKUB Kota Tanjungbalai Surya Abdi Lubis, Pengurus FKUB Kota Tanjung Balai Hakim Tjoa Kian Lie.

Dalam kegiatan silaturrahmi, Ketua FKUB Mengucapkan Selamat datang dan Salam serta Rasa Syukur karena dapat melaksanakan kegiatan silaturrahmi Kapolres Tanjung Balai ke Kantor FKUB Kota Tanjung Balai
dan menyampaikan bahwa FKUB setiap saat siap membantu tugas pemerintah, Polres Tanjung Balai begitu juga tentang kerukunan umat beragama dan Mendoakan Semoga Kapolres diberikan Kemudahan, kekuatan dan Kelancaran dalam melaksanakan tugas di Kota Tanjung Balai lebih baik dan lebih Kondusif.

Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya mengajak Bersyukur kepada Allah Swt karena atas Ridhonya sehingga dapat bersilaturrahmi ke FKUB Kota Tanjung Balai hari ini, menyampaikan bahwa FKUB adalah orang Tuanya dan berharap dapat membantu dalam hal pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres di Kota Tanjung Balai.

Kemudian mengatakan, Sebagai Pejabat yang baru, memerlukan bimbingan dan saudara, ini momen yg sangat penting sekali yang mana dapat bersama dan berkumpul dari berbagai agama, membangun kerukunan antar umat beragama, tidak boleh terpecah belah, harus bersatu dalam menjaga dan memajukan Kota Tanjungbalai mari membangun dan menjaga kerukunan ummat beragama yang lebih kokoh guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif di Masa Pandemi Covid-19.

Selanjutnya, Berharap dan Mohon dukungan dalam mengatasi dan menekan angka Penyebaran Covid-19 yang merupakan Program Kerjanya di Kota Tanjung Balai meminta bantuan kepada FKUB menjadi perpanjang tangan Polri/Pemerintah utuk menyampaikan kepada masyarakat Kota Tanjung balai dalam mematuhi protokol kesehatan seperti 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan pakai sabun di air bersih yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas karena dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

mohon dukungan dari FKUB Kota Tanjung balai mari kita bersama sama utuk mencegah penyebaran covid-19 ini sehingga penyebaran di Kota Tanjungbalai berkurang dan ini semua dapat di laksanakan secara bersama sama, Ucapnya.

Terkait masalah narkoba bahwa Sebagai Kapolres tidak ada Kompromi terhadap Kasus Narkoba, Narkoba adalah musuh bersama, informasi tentang Narkoba akan ditindak lanjuti segera. Ucapnya

Kegiatan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat dan berakhir pada pukul 11.25 Wib dalam keadaan aman dan baik. (SB.01/Hum).