Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis Setelah Dikukuhkan KSJ Desa Diharapkan Mau Berkorban

sentralberita I Batu Bara ~ Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ia juga sebagai Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengukuhkan KSJ Desa di Kecamatan Medang Deras digelar di Desa Mandarsah,Jumat (09/07/2021).

Kehadiran pembina KSJ disambut oleh anak anak yang sedang membawak pister yang bertulisan “Kapolres Batu Bara We Love You”.

Pembina KSJ mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat terhadap KSJ. Mudah-mudahan KSJ semakin amanah memperjuangkan kaum dhuafa dan anak yatim,” ujar Kapolres yang juga pejuang kaum dhuafa ini.

Kepada pengurus dan relawan KSJ desa yang dikukuhkan, Kapolres minta agar benar-benar ikhlas menjalankan visi misi KSJ untuk mensejahterakan masyarakat yang susah dan anak yatim.

“Mudah mudahan kedepannya semakin banyak KSJ di Desa- Desa yang kami kukuhkan diharapkan semakin banyak masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu ekonomi nya, apalagi dimasa pandemi Covid-19,” katanya.

Selain itu, diharapkan setelah dikukuhkan seluruh kepengurusan KSJ ini agar siap berkorban dan bersedekah untuk membantu warga yang susah serta memperluas jaringan sampai ke pelosok desa ditanah air khususnya di  Kabupaten Batu Bara,ujarnya (ru/red)