Polres Labuhan Batu dan Polsek Jajaran Ciptakan Situasi Kamtibmas  Kondusif

sentralberita|Rantau Prapat ~ Upaya dalam menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum Polres Labuhan Batu terus di lakukan, seperti Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD ) Polres Labuhan Batu dan Polsek Jajaran, Jumat 17 Mei 2024, sekira pukul 17.00 wib.

Hal ini di benarkan oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr. Bernhard L, Malau, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu dimana kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan Oleh Polres Labuhan Batu dan Polsek Jajaran mulai dari Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Binmas serta personil yang melaksanakan Piket fungsi melaksanakan Patroli Rutin, mulai pagi dan utamanya pada malam hari. Ujar AKP Parlando.

Mulai dari target yang di Patroli seperti di inti kota yakni kantor BUMN, Bank, SPBU, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Objek Vital lainnya seperti tempat berkumpulnya masyarakat yang masih beraktivitas pada malam hari dan Jalinsum di wilayah Hukum Polres Labuhan Batu. Jelas AKP Parlando Napitupulu.

Tambah AKP Parlando Balap Liar, knalpot Blong ( tidak sesuai peruntukannya ) dan potensi kerawanan lokasi 3C ( Curat, Curat dan Curanmor ) serta tawuran antar remaja juga menjadi skala prioritas Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan.

Kepada masyarakat personil yang melaksanakan Patroli juga memberikan himbauan kamtibmas secara Humanis, apabila memerlukan kehadiran Personil Polri dapat menghubungi Call center 110 atau menghubungi Bhabinkamtibmas di lingkungan masing-masing jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas ataupun kejadian yang menonjol lainnya dan sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Labuhan Batu dalam keadaan aman dan kondusif Pungkas AKP Parlando Napitupulu.(SB/01)