Pasca Cekcok dengan Teman, Pemuda di Sergai Tewas Gantung Diri

sentralberita | T.Tinggi ~  Penemuan mayat dalam kondisi gantung diri gemparkan warga Jalan Bagelen Ujung, Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten  Serdangbedagai (Sergai), Sumatra Utara.

Dikutip Jumat (2/7), Korban diduga tewas bunuh diri di dapur rumahnya.

Informasi diperoleh, korban diketahui bernama Lukman Hakim alias Tompel (29). Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup dengan leher terikat tali.

Seorang warga Efri mengatakan, sebelumnya korban sempat bertengkar mulut dengan temannya. Selanjutnya dia diketahui pulang ke rumah.

Efri menuturkan, dia terkejut melihat korban telungkup dalam keadaan tidak bergerak saat hendak mengantar nasi ke rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB. Saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak keluarga yang tak jauh dari tempat tinggal korban. Selanjutnya informasi diteruskan ke polisi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama Kapolsek Tebing Tinggi dan sejumlah anggota kemudian datang ke lokasi TKP.  Dugaan sementara, pemuda tersebut meninggal gantung diri. Sebab di bagian atas dapur rumah petugas ditemukan ikatan tali yang terputus di bagian tengah.

“Kuat dugaan korban meninggal akibat gantung diri. Karena talinya tidak kuat, maka ikatannya terputus,” ujar Kapolres.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Tebingtinggi untuk visum. Kasus ini sudah dalam penanganan lebih lanjut.
(In)