Hamdani Syahputra Ditunjuk Ketua Bid Luar Negeri Koni Sumut

sentralberita | Medan ~ Siapa yang tak kenal sosok H Hamdani Syahputra. Dia seorang pengusaha sukses, Ceo D Cafee Kedan dan aktif diberbagai organisasi politik maun organisasi lainnya.

Selain Ketua Pengkot TI Medan, kini H Dani yang akrab disapa didapuk menjadi pengurus KONI Sumut.

Dani yang juga aktif di Partai Golkar Sumut ini, ditunjuk sebagai Ketua Bidang Kerjasama Dalam dam Luar Negeri, dijajaran pengurus KONI Sumut ini.
Sosok yang berjiwa sosial ini tak diragukan lagi dalam bidang olahraga ini, beliau juga pernah sukses mendandani perhotelan di pulau Dewata Bali.

” Alhamdullilah saya dipercayakan sebagai pengurus KONI, ini sebuah penghargaan yang harus dijalani dengan baik, ” ucap H Dany, disela-sela pelantikan Senin 5 April 2021, di Medan.

Masih kata Dani, bersama pengurus lain yang juga pengurus BKM Mesjid Agung Sofyan Yahya ( Wakil Ketua Bidang Pengolaan  dan Data) dan Ramli Tarigan SH ( Wakil  Bidang Hukum ke Olahragaan), dan Igbal Hanafi Hadibuan tentu tetap bersinergi dengan pengurus lain dalam mendukung program -program olah raga dicabor masing-masing. Sehingga pelaksanaan PON nantinya berjalan sukses. Apalagi sebagai tuan rumah harus bisa mencapai target. Keluar sebagai peraih mendali terbanyak, sesuai arahan Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Utara, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, KONI dibawah kepemimpinan John Ismadi Lubis, bersama tim lainnya tentu sudah banyak melakukan pembinaan cabor selama ini. Oleh karena, sebagai pengurus siap berkolaborasi dengan pihak – pihak terkait guna menyukseskan prestasi olahraga di Sumatera Utara, ” pungkas Dani mengakhiri. (01/red)