Korban Banjir Datuk Bandar Kota Tanjung Balai Terima Bansos dari Kapolres

sentralberita|Tanjungbalai~Polres Tanjung Balai hari kedua meerikan Bantuan Sosial (Bansos) dan mengevakuasi korban Banjir di Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Minggu
Tanggal 14 Desember 2020

Kegiatan Bansos dan Baksos yang dilaksanakan memberian bantuan atau membagian beras dari Kapolres Tanjung balai Kepada Warga masyarakat yang terkena dampak banjir di Jalan Anwar Idris gang cengkeh link VI Kelurahan Bunga Tanjung Kec Datuk Bandar Timur.

Sebanyak 40 Karung beras dengan berat 5 kg/karung dan kepada warga Masyarakat di Linkungan IV Kelurahan Sirantau Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.Sebanyak 56 karung dengan berat 5 Kg Perkarung.

Melakukan evakuasi barang2 keluarga korban banjir di Jln Datuk Mansyur Kelurahan Gading Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yaitu di rumah Bapak Gani wartawan dan rumah Ahmad Yasir yang ada di seputaran wilayah Hukum Polsek Datuk Bandar.

Kapolsek Datuk Bandar Iptu Rekman Sinaga SH

  1. Kbo Sabhara Iptu M.Tanjung
    , Personil Brimob
    , Personil Lantas Polres Tg balai
    , Personil Polsek Datuk Bandar.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyapa dan menyampaikan Kepada warga yang terkena dampak banjir
agar tetap sabar, tabah dan jaga kesehatan serta selalu waspada dan tetap semangat.

Masyarakat menyambut baik bantuan beras Kapolres dan mengucapkan banyak terima kasih dan salut terhadap Polres Tanjungbalai yang selalu peduli dan hadir ditengah warga, mengevakuasi Warga dengan Ikhlas seperti dalam musibah banjir yang menimpa warga Kec. Datuk Bandar dan Kec Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.Semoga Polres Tanjung balai Semakin dicintai masyarakat.

Dalam kegiatan pembagian beras, Personil Polres Tanjung Balai menghimbau warga agar melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir, menjaga jarak bila berkumpul.(SB/01)