Pemberian SIM Gratis Mewarnai Peringatan HUT Bhayangkara 74 di Tanjungbalai

sentralberita|Tanjungbalai~Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungbalai melaksanakan berbagai kegiatan, Rabu (1/7/2020) diantaranya pemberian SIM secara Gratis Kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang Lahir pada Tanggal 01 Juni.

Sebanyak 5 orang yakni Ibrahim ( 34) Maisarah (39), Haposan Tambunan Assof A munawar H. Siregar, (25) dan Sihar Sihotang (62) mendapat SIM Gratis itu.

Acara syukuran dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai dengan Thema : “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Kegiatan Syukuran di Pimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira .,S.I.K. M.H. dan dihadiri oleh Forkopimda, diantaranya Walikota H.M.Syahrial SH MH, Ketua DPRD Tengku Eswin, Danlanal TBA Letkol (p)

Laut Dafris, KA BNNK AKBP Edi M. Nasution, Mewakili Dandim 0208/AS Pabung Mayor Inf. Indra Bakti, Mewakili Kajari TBA Rikardo Simanjuntak SH, Ka Lapas Klas II B Jayanta, Ka Imigrasi TBA Imam Teguh Adianto SE dan Wakapolres Kompol Jumanto SH.MH.

Dalam upacara itu menyaksikan acara syukuran Mabes Polri di Istana Negara Secara Virtual, pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi yaitu: Pesonil Pengungkapan Kasus STNK Palsu, Juara II Membaca Al Qur’an Tingkat Polda Sumut.

Pemotongan Tumpeng dan diberikan kepada personil Polres Tanjungbalai yang tertua dan termuda oleh Kapolres Tanjungbalai yakni IPTU J. Panjaitan ( Pers Tertua), Briptu Vera Dwi S. Siagian ( Pers Termuda)
.

Kapolres menyampaikan, terimakasi Kepada para Undangan yg telah hadir dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 dan berharap di hari bhayangkara ke 74 ini, Polri semakin Jaya dan semakin semangat dan Ikhlas dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat meskipun dalam Situasi Pandem Covid-19.

Diharapkan agar masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai H M. Syahrial SH MH mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 kepada Polri khususnya Polres Tanjungbalai semoga semakin berjaya.

Semoga di hari Bhayangkara ini dapat dijadikan untuk makin Ihklas, semangat, dalam menghadapi masalah di Masyarakat.

Untuk kedepan, kata Walikota, Polri akan mengadapi pesta Masyarakat yaitu Pilkada Serentak dan menuju New Normal, maka dengan itu Polri harus tetap menjaga kesehatan untuk dapat melaksanakan tugas mengantisipasi Situasi dan Kondisi Keamanan dan Ketertiban Khususnya di Kota Tanjung Balai.

Tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai,H. Zulkifli Amsar Batubara juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

Kepada Jajaran Kepolisian Republik Indonesia Khusnya Polres Tanjungbalai meskipun dilaksanakan secara sederhana namun hikmat.

Kami merasa senang dan gembira karena telah diundang utk menghadiri acara Bhyangkara ini dan dapat bersama Sama bergabung dengan Porkopimda Tanjungbalai

Untuk saat ini, kata Zulkifli, di Kota Tanjungbalai harus tetap melawan pandemi Covid 19, kita tetap menjaga kebersihan serta lingkungan dan Mendisiplinkan diri, mentaati Protokoler Kesehatan menyongsong New Normal/Adaptasi Baru di Kota Tanjungbalai untuk mencegah penyebaran Virus Corona.(SB/01)