Polres Sergai Salurkan Sembako 1 Ton Beras & 6000 Butir Telur

sentralberita|Sergai~Kapolres Serdang Bedagai AKBP R Simatupang berama personil Polwan Polres Sergai memberikan bantuan sembako kepada warga yg kurang mampu di kabupaten Serdang Bedagai. Jumat (08/05/20)

Pembagian sembako ini sasarannya adalah warga ikatan tuna rungu (Bisu) dan para nelayan yg tergabung dalam aliansi nelayan Sumatera Utara (ANSU) yg terdampak covid – 19 di wilayah kabupaten serdang bedagai.

Penyaluran bantuan sembako ini adalah kerja sama dari Polres Serdang Bedagai dengan para pengusaha dari PT Sulung Laoet sinah kasih yg menyumbangkan 1 Ton Beras dan PT indo jaya agri nusa Medan yg menghibahkan 6000 telur.

“ saya selaku Kapolres Sergai mengucapkan terimaksih kepada para pengusaha mitra kerja Polres Sergai atas sumbangannya yg amat sangat di butuhkan masyarakat di tengah pandemic covid -19 ini” ucap Kapolres Sergai.

Sumbangan yg di salurkan para pengusaha dermawan kepada Polres Sergai sebagai bukti baiknya kerja sama Polres Sergai dengan para pengusaha dalam menjaga kamtibmas di wilayah sergai.

“ semua sembako yg di sumbangkan kita distribusikan kepada warga sergai yg memang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Selain itu penyaluran bantuan ini akan di awasi oleh personil Polres Sergai agar tepat sasaran” tegas Orang Nomor satu di Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai juga turut ikut langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yg tersampak covid -19 di dampingi Personil Polres Sergai.

Saat menyalurkan bantuan Kapolres Serdang Bedagai tidak lupa terus memberikan himbauan kepada masyarakat cara pencegahan dan mengedukasi masyarakat tentang covid -19.(SB/01)