Peduli Covid-19, Polres Tanjungbalai Kumpulkan Donasi Melalui Kotak Amal

sentralberita|Medan~Polres Tanjung Balai Peduli situasi Pandemi Covid – 19 mengumpulkan donasi melalui kotak amal, di halaman Apel depan Polres Tanjungbalai, Kamis 23/4 2020)

Dimpin Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol Ridwan Harahap, dihadiri Kapolres Tanjung balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M. H dan Waka Polres Kompol H. Jumanto., S.H. M.H. serta diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek , Para KBO dan Kanit Sejajaran serta seluruh personil dan ASN Polres TanjungBalai.

Waka Polres Kompol H. Jumanto., S.H, menjelaskan, kegiatan peduli dalam situasi Pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai dengan cara memberikan bantuan sosial melalui Kotak Amal, dan nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan.

“Diharapkan dapat memberi dengan hati yang ikhlas,”ujarnya seraya mengatakan agar yang patroli tetap melaksanakan penghimbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul kumpul dalam menghadapi situasi pandemi covid 19.

Sementara pada apel itu, Kabag Ops Polres Tanjung Balai menyampaikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Tanjungbalai dengan mengajak Personil Polres Tanjung Balai agar tetap semangat dalam hal melaksanakan tugas sehari

Dalam situasi pandemi covid – 19 yang terjadi saat ini, katanya, diwajibkan hadir khusus perwiranya saja, dan nantinya agar bisa diteruskan ke anggota masing-masing.

“Jangan bosan untuk menghimbau kepada masyarakat yang masih suka berkumpul-kumpul,”harapnya.

Ditegaskannya, mudik sudah jelas tidak dibenarkan, agar kasat lantas membuat himbauan kepada angkutan untuk pelarangan mudik.(SB/01)