Daftar ke Partai Hanura Asahan, Rosmansyah: “Prioritas Utama Kita Tingkatkan PAD Asahan Melalaui Sektor Pariwisata”

sentralberita|Kisaran~Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan Tahun 2020 mendatang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Rosmansyah,STP dan Hj.Winda Fitrika mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Asahan, Kamis (26/12/2019).

Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang mempunyai Motto Asahan Berkemajuan tersebut langsung diterima Ketua Partai Hanura Kabupaten Asahan Warisno,SH didampingi Fikri Al Fuadi Tanjung,SPd serta beberapa unsur pengurus lainnya.

Rosmansyah,STP dalam sambutannya di depan Ketua,Sekretaris,unsur pengurus serta kader Partai Hanura Kabupaten Asahan menyatakan kesiapan untuk maju di Pilkada Asahan Tahun 2020 mendatang yang memprioritaskan bidang inprastruktur dengan mendorong dan meningkatkan pendapatan asli daerah.

“ada 4 hal yang siap untuk mendukung peningkatkan pendapatan asli daerah yaitu salah satu dengan penguatan ekonomi melalui pariwisata yang saat ini ada 6 lokasi prioritas wisata yang berada di Asahan.” Jelas Rosmansyah.

Masih menurut Ketua PDIP Kabupaten Asahan ini,program yang paling diprioritaskan adalah dengan penghapusan zona perkebunan di wilayah inti kota dan pinggiran akan dijadikan objek wisata dan pusat perekonomian seperti pertanian yang berbasiskan pariwisata serta pariwisata laut sehingga semakin ramai orang yang akan berkunjung ke Asahan dan secara otomatis akan mendapatkan meningkatkan PAD.

Sedangkan untuk bidang kesehatan pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan ini menargetkan akan menyediakan ambulans di setiap desa yang berada di wilayah Kabupaten Asahan sehingga masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehetan dan terbantu dengan cepat.

Untuk bidang pendidikan kita akan bangun Balai pelatihan kerja sehingga generasi muda kita kedepannya telah siap pakai,Pangkas Rosmansyah.(SB/ZA).