Aliansi Masyarakat Wampu Unjuk Rasa Minta Perbaikan Jalan

sentralberita|Langkat~Dengan membawa keranda mayat, Aliansi Masyarakat Wampu melakukan aksi unjukrasanya di Kantor Camat Wampu, Kabupaten Langkat, Senin (9/12/2019).

Unjuk rasa Aliansi dimulai pagi hari dengan tuntutan meminta kejelasan akan janji Camat pada November 2019 yang lalu terkait pengaspalan jalan protokol di Kecamatan Wampu dan meminta Camat untuk menyelesaikan persoalan kondisi buruknya jalan protokol yang menjadi akses utama dan urat nadi perekonomian masyarakat Kecamatan Wampu.

Aliansi dalam unjukrasanya juga meminta pemerintah segera memperbaiki jalan utama di Kecamatan Wampu, mereka juga berunjuk rasa di badan jalan utama Kecamatan wampu sambil membakar ban bekas.

Unjukrasa Aliansi Masyarakat Wampu tersebut diikuti puluhan masyarakat Wampu yang terdiri dari berbagai unsur pemuda dan lainnya.

Camat Wampu Syamsul Adha mengaku pihaknya telah mengusulkan perbaikan jalan utama di Kecamatan Wampu.

“Waktu itu sempat kita bilang Insha Allah di November 2019 ada perbaikan jalan tersebut dan menjadi prioritas kita dan telah diusulkan ke Kabupaten dan yang menentukan tim anggaran Kabupaten,ternyata hingga kini belum ada realisasinya,” ujar Syamsul Adha.(SB/01/hh).