Truk Tronton Terjungkal di Rawa-rawa Air Putih

TRUK Tronton Pelat BK 9999 ZH yang Terjungkal di Rawa-rawa Jalinsum Medan-Kisaran

Sentralberita|Batubara-Gara-gara mengelakkan sepeda motor, truk tronton pelat BK 9999 ZH terjungkal di rawa-rawa Kecamatan Air Putih, Minggu, (6/10/2019).

Kendati tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, namun kondisi truk bermuatan yang dikemudikan Agus Setiawan (24) warga Dusun Bahagia, Desa Bundar,Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang itu nyaris tenggelam di rawa-rawa.

Bahkan hingga Senin (7/10/2019) sekira pukul 11.30 Wib truk naas itu belum berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian di Jallan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran Km 107-108 Dusun 2 Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Kasat Lantas Polres Batubara melalui Kanit Laka, Aiptu J Sihaloho yang dikonformasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas  (Lakalantas) tersebut.

Dikatakannya, truk tronton dan sepeda motor yang tidak dikenal saat kejadian dalam posisi beriring dari arah Medan menuju Kota Kisaran.

“Untuk menghindari tabrakan dan jatuhnya korban jiwa, sopir banting stir kearah kiri hingga badan truk oleng dan terjatuh ke rawa,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Batubara. (sb.rs)