Turnamen Gala siswa Di Raih SMPN 6 Kota Tebing Tinggi.

sentral berita | Tebing tinggi ~ SMPN 6 kota Tebingtinggi,raih piala juara 1,turnamen gala siswa 2019,tingkat SMP di Kotatinggi,setelah di final menundukkan SMPN 4 dengan skor akhir 2-0,yang di laksanakan di Lapangan Brimob Detasemen Semen B Tebingtinggi.senin(29/7).

Sebelum pertandingan final di mulai,terlebih dahulu pertandingan mencari peringkat ketiga dan empat,di raih oleh SMPN 7 setelah menundukkan SMPN 9 dengan skor 1-0.

Turnamen Gala Siswa tingkat SMP 2109, ini di ikuti sebanyak 11 tim yang di gelar Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi,dimana dalam babak penyisihan tim di bagi menjadi dua grup,dan menghabiskan waktu selama 7 hari.

Laga final turut di saksikan wali kota Tebingtinggi Ir H. Umar Zunaidi Hasibuan MM,kaden B Brimob Tebingtinggi AKBP Arke F Ambat,kadis Pendidikan DinasKota Tebingtinggi Pardamean Siregar,Kapolsek Padang Hulu AKP R.Simamora,Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi Dr.Nanang Fitra Aulia, kepsek SMP dan seluruh para undangan.

Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi Drs.H.Pardamean Siregar kepada wartawan mengatakan,dengan di gelarnya turnamen Gala Siswa 2019 ini dirinya sangat mendukung sepenuhnya,dan kepada tim yang meraih juara.

“Saya ucapkan selamat kepada SMPN 6,semoga untuk kedepannya bisa mempertahankan gelar juara,kepada seluruh pemain agar terus meningkatkan Kualitasnya dengan terus rutin berlati,”ujar Pardamean.

”Kepada siswa,turnamen ini bukan hanya sampai di sini saja,setelah ini kita akan mengikuti turnamen tingkat propinsi Piala Gubernur,jadi para pemain harus menjaga kondisi agar terus tetap berlatih,”pungkas Kadisdik Pardamean Siregar.(SB/imran)

para siswa SMPN 6 yang menerima tropi juara 1 turnamen Gala Siswa 2019.