Putera Maqrifad Silaturahmi dengan Ratusan Abang Becak


Caleg No 2 Partai Golkar Dapil III Medan ( Medan Tembung, Perjuangan dan Timur) memberikan sambutan dihadapan ratusan abang becak Selasa (5/2/2019) di Posko Pemenangan Jalan Letda Sujono Medan .

sentralberita|Medan ~ Caleg No 2 Partai Golkar Dapil Medan III ( Medan Tembung, Perjuangan dan Timur)Putera Maqrifad Qolbu Fahjuanta S.Kom, Selasa (5/2/2019) melakukan silaturahmi dengan ratusan penarik becak di Posko Penahanannya Jalan Letda Sujono Medan.

Di hadapan ratusan Abang becak Putera Caleg termuda dari Partai Golkar di Dapil III Medan mohon doa restu menjadi Caleg Pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

” Menarik becak merupakan pekerjaan yang mulia sebab dipundak bapak bapak sekalian tergantung rezeki anak dan istri yang menunggu di rumah.Niatkan apa yang bapak bapak kerjakan ini untuk rezeki anak dan istri agar menjadi ibadah bagi bapak bapak sekalian,” kata Putera.

Dijelaskan Putera dirinya diamanahkan oleh Partai Golkar sebagai Caleg No 2 dari Dapil III yakni Medan Tembung, Perjuangan dan Timur tentu berusaha agar duduk menjadi legislatif di DPRD Kota Medan lewat Pemilu 17 April 2019 mendatang.

” Bersama kita bisa untuk meningkatkan kesejahteraan kita semua membangun Kota Medan yang lebih baik lagi,” kata Putera.

Disampaikannya, pastikan bapak dan keluarga bapak sudah terdaftar sebagai Pemilih pada Pemilu 2019 mendatang karena kalau tidak terdaftar maka suara bapak dan keluarga bapak tidak akan terpakai maka bapak dan keluarga akan rugi lima tahun mendatang karena tidak menggunakan hak suara bapak yang seharusnya bapak gunakan.

” Saya saat ini hadir bersama dengan istri dan mertua saya karena saya ingin memoertegaskan bahwa saya asli dan berdomisili di Medan Tembung ini artinya kita bersama bersama akan membenahi wilayah ini menjadi lebih baik.

Semuanya itu bisa terwujud kalau kita bersama dan itu dibuktikan nanti dengan suara bapak bapak semua pada 17 April 2019,” kata Putera.

Pada kesempatan itu dilakukan juga kebulatan tekad oleh para penarik becak motor yang berdomisili dan memilih di Kecamatan Medan Tembung untuk memenangkan Putera pada pembuatan suara Pemilu 2019 yakni 17 April 2019.

Usai menyampaikan kebulatan tekad memenangkan Putera pada Pileg 17 April 2019 Putera dan Istri diarak pengemudi becak itu keliling Kecamatan Medan Tembung yakni start di depan posko Jalan Letda Sujono menuju Jalan Mandala By Pas masuk ke Jalan Ampera dan keluar ke Jalan Bersama dan kembali ke posko.

Setelah diarak Putera dan keluarga menjamu ratusan abang becak tersebut makan siang bersama yang menambah keakraban antara ratusan abang becak bersama Putera dan seluruh keluarga yang hadir. (SB/0/rel)

2 thoughts on “Putera Maqrifad Silaturahmi dengan Ratusan Abang Becak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *