Oknum Dosen Dilaporkan Mahasiswinya ke Polisi

Ilustrasi

sentralberita|Lampung~ oknum dosen Sosiologi Fakultas Ushuluddin di Lampung berinisial SH dipolisikan mahasiswinya karena dituduh melakukan pelecehan seksual dengan memegang dagu.

Perbuatan oknum dosen kepada mahasiswi berinisial EP ( 21) dilakukan saat korban menyerahkan tugas . Namun ketika itu sang dosen memegang dagu kemudian mendorong bahu sehingga mahasiswinya tersudut di pojok ruang kuliah.

Menurut korban dalam lapornanya ke Polda Lampung, dia dilecehkan pada Jumat (21/12/2018) saat menyerahkan tugas kuliah. Saat itu dagunya dipegang lalu bahunya didorong

Kakak korban Fredy (31) menjelaskan dirinya tidak terima atas perbuatan dosen tersebut yang melecehkan adiknya.

Ia meminta kepada universitas agar memecat dosen asusila tersebut dan mempertanggungjawabkan perbuatan supaya tidak ada lagi yang jadi korban.
Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama Aryad Sobbi Kesuma didampingi Wakil Dekan 1 Himyari Yusuf mengatakan pihaknya akan segera memberikan sanksi jika benar dari pemeriksaan kepolisian oknum tersebut terbukti melakukan pelecehan.

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistiyaningsih membenarkan adanya laporan tersebut dan akan ditindaklanjuti (SB/pk/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.