Forkopimda Asahan Gelar Konser Amal Untuk Tsunami di Banten-Lampung

sentralberita|Kisaran~Bertujuan untuk meringankan beban korban bencana Alam tsunami Banten, Lampung dan Selat Sunda Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan menggelar konser Amal bertempat di cafe coffe Ciustik Jalan Perintis Kemerdekaan Kisaran, Jumat (28/12/2018) malam. 

Konser yang digagas secara spontanitas oleh Kapolres Asahan,Kodim 0208/AS,Pemerintah Kabupaten Asahan serta tokoh pemuda dan masyarakat tersebut dimeriahkan salah satu peserta audisi Rising Star Indonesia asal kabupaten Asahan Suci Apriani Sitorus dan beberapa penampilan stand up comedy. 

” Konser amal ini adalah gagasan yang spontanitas dengan tujuan untuk meringan beban dari keluarga kita yang tertimpa musibah akibat bencana alam tsunami di Banten, Lampung serta selat Sunda,kita harus bahu membahu untuk menolong orang-orang yang dalam membutuhkan bantuan kita karena suatu saat kita pasti membutuhkan bantuan orang lain.” Jelas Kapolres Asahan AKBP Faisal.F.Naputupulu saat membuka konser amal tersebut.

  Senada dengan Kapolres Asahan Dandim 0808 Asahan Letkol Inf.Sri Marantika Beruh juga mengatakan kalau didalam kehidupan ini kita harus saling tolong menolong.

“siapa lagi yang mau menolong saudara kita yang tetimpa musibah kalau bukan kita karena didalam kehidupan ini kita tidak akan bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dari orang lain.”tegas Marantika.

  Hadir dalam acara itu Kapokres Asahan,Dandim 0208 Asahan,Setdakab Asahan,mewakili ketua DPD Asahan,beberapa SKPD Asahan,serta tokoh pemuda dan Masyarakat Asahan.(SB/Za)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.