Pembangunan Ruang Yandumas Si Propam Polrestabes Medan Dimulai

sentralberita|Medan~Kapolrestabes medan yang diwakili waka Polrestabes Medan Akbp Rudi rifani,Sik berkenan memasang batu tanda dimulainya pembangunan ruang pelayanan pengaduan masyarakat (Yandumas) Si Propam Polrestabes Medan (6/12).

Hal ini dibangun mengingat ruang yang ada selama ini bergabung dengan ruang Admin Propam sehingga dirasakan kurang efektif dalam pelayanannya .
Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam Yandumas Kasi Propam Polrestabes medan yang dipimpin Kompol Mhd Arifin,SH berinisiatif membangun ruangan tersebut .
Untuk diketahui bahwa ruang yang dibangun selama ini digunakan untuk penyimpanan/penitipan sementara barbut Sp.motor hasil kejahatan dan terlihat kumuh.
Harapannya dengan dibangunnya ruang Yandumas ini masyarakat datang ke Si Propam lebih merasa nyaman dan terayomi.

Demikian penyampaian Kasi Propam Polrestabes Medan Mhd Arifin,SH yang sebentar lagi dipromosikan menjabat sebagai Kapolsek Medan timur. (SB/01)

One thought on “Pembangunan Ruang Yandumas Si Propam Polrestabes Medan Dimulai

  • Februari 11, 2024 pada 11:31 pm
    Permalink

    863908 860222Quite finest people messages are meant to charm allow honor toward groom and bride. Newbie speakers in front of excessive locations really should typically our own gold colored dominate in presenting and public speaking, which is to be personal interests home. finest man speach 511680

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *