Marelan dan Labuhan Juara Putra dan Putri Porkot X Medan

sentralberita|Medan~Pekan olahraga kota Medan (PORKOT) ke-X/2018 untuk Cabang Olahraga (cabor) sepak takraw dilaksanakan pada tanggal 25 s/d 26 november 2018 di lapangan KONI Belawan. Keluar sebagai juara Medan Marelan untuk putra dan Medan Labuhan untuk putri.

Keluarnya sebagai juara Regu Putra Medan Marelan B setelah berhasil memperebut medali emas dengan mengalahkan Medan Marelan A skor set 1. 21-17, set 2. 19-21 dan set 3. 15-13, sedangkan untuk regu putri Medan Labuhan B mendapatkan medali emas setelah berhasil mengalahkan Medan Labuhan A dengan skor set 1. 15-10 dan set 2/ 15-13,

Sebanyak 7 kecamatan ikutserta dalam Porkot X Medab itu, yakni Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan,Medan Denai,medan Helvetia,Medan Barat dan Medan Timur.

Baca Juga :  Diikuti 188 Peserta, Dedi Arafi Juara Catur Jafaruddin Harahap Cup IX

Ketua KONI Medan Eddy Sibarani bersama Ketua PSTI Medan Rudi Widodo menyaksikan langsung pertandingan “Dalam ajang ini saya perhatikan para atlet bersaing untuk menampilkan yang terbaik”. Ujar Rudi

Sementara itu ketua KONI umum Medan Eddy Sibarani mengatakan, “saya berharap dengan adanya ajang Porkot X Ini bisa lahir atlet-atlet yang g potensial sebagai persiapan untuk PON 2024 Aceh-Sumut yangg akan datang”, ujar Eddy. (SB/01)

Tinggalkan Balasan