Sadis !!! Pembunuhan di Madina: Korban Dibunuh dan Diperkosa

sentralberita| Medan~Sadis,  seorang pria tega membunuh kemudian memperkosa mayat korbannya,  karena tidak diberikan pinjaman uang. Mayat korban ditemukan tiga hari kemudian dalam kondisi menggenaskan di Mandailing Natal-Sumatera Utara.

Inilah dia tersangka Arianus Jamasi, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Ratilina Waruwu  yang ditangkap petugas Satreskrim Polres Mandailing Natal ,  setelah dua pekan dalam pelarian  tersangka terpaksa ditembak kakinya karena melakukan perlawawan dan mencoba kabur saat akan ditangkap.

Berdasarkan pemeriksaan sementara,  Arianus Jamasi  nekat melakukan perbuatan sadisnya, setelah tidak diberikan pinjaman sebesar 2 juta rupiah, oleh korban.  Korban kemudian dicekik oleh pelaku  hingga tewas  dan setelah itu diperkosa

Kapolres Mandailing Natal, mayat korban ditemukan tiga hari kemudian di semak belukar, di perkebunan sawit tempat mereka bekerja  dalam kondisi busuk dan menggenaskan serta celana terbuka.

AKBP  Irsan Sinuhadji, Kapolres  Mandailing Natal, Kamis (30/8/2018) mengatakan,  “….ya jadi informasi dari tersangka bahwa si korban dan pelaku sama sama pekerja di perkebununan tersebut.

Pelaku ingin meminjam uang kepada korban sebanyak 2 juta dan korban tidak memenuhi. pelaku emosi dan mencekik korban hingga tewas. kata pelaku korban sempat di setebuhi setelah korban tewas. mayat yang ditemukan sudah membusuk dan celana sudah melorot, murni pembunuhan tidak ada motif asmara…” (SB/01)

 

 

3 thoughts on “Sadis !!! Pembunuhan di Madina: Korban Dibunuh dan Diperkosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *