AHY  Berharap Dukungan Masyarakat Sumut Maju di Pilpres 2019

Sentralberita|Medan~ Dalam safari politiknya di kota Medan,  Agus Harimurti Yudhoyono berharap mendapat dukungan dari masyarakat Sumatera Utara untuk nantinya dapat maju di pilpres 2019 mendatang, karenanya politisi partai Demokrat itu  membangun komunikasi dengan sejumlah masyarakat di Indonesia.

Senin (4/6/2018) malam, dalam rangka safari politik dan didampingi calon wakil Gubernur Sumatera Utara menikmati durian Ucok yang berada di jalan Wahid Hasyim Medan.

Dalam Safari Ramadhan di kota Medan itu, AHY berharap dapat menampung aspirasi masyarakat  yang nantinya dapat membantu mendongkrak suara dalam memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Bukan hanya itu,  AHY berharap masyarakat kota Medan terus memberikan dukungan atas dirinya untuk dapat maju di pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga :  Dinas Kominfo Sumut Terima Kunjungan DPRD Tapteng

Menurut  AHY, peluang politik 2019 terus terbuka meskipun waktunya semakin mendekat  dan masih banyak yang harus dilewati dalam rangka pilpres 2019, baik dalam persyarakat capres dan cawapres.

Sementara itu, calon akil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengatakan, hadirnya pemerintah ditengah-tengah masyarakat dapat memperhatikan kaulamuda, sehingga semua aspirasi kaulamuda dapat disufort melalui bakat dan talenta kaulamuda dapat dislaurkan dengan benar.

Politisi muda tersebut juga sebelumnya menyempatkan diri untuk melaksanakan buka puasa bersama di merdeka walk bersama calon wakil gubernur Sumut  Musa Rajekshah dan didampingi ratusan biker dan club motor se-Sumatera Utara. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan