Terlihat Cantik dan Santun, Sejumlah Artis di Bulan Ramadhan Pakai Hijab

Sentralberita| Jakarta~Tampil mengisi acara di bulan Ramadan, Sejumlah artis nampak mengenakan hijab. Tidak terlihat penampilan seksi, mereka kini berbusana lebih santun dan terlihat cantik.

Sebut saja Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Vega Darwanti hingga Dewi Perssik . Tampil dalam program yang sama, keempat artis ini nampak berhiijab dalam nuansa pastel.

1.Ayu Ting Ting
Ayu nampak mengenakan florral dress bernuansa pink dan abu-abu, dikombinasikan dengan hijab polos berwarna salem. Wajahnya cantik, dengan riasan alis tebal yang sangat khas.

2. Zakia Gotik
Zaskia memilih untuk mengenakan kaftan, yang dilengkapi dengan detail cape dari lace. Masih bernuansa pink, Zaskia memilih styling hijab yang menjuntai ke belakang.

3. Vega Darwanti
Sedangkan Vega, memilih mengenakan dress yang terbuat dari lace ber-pattern garis-garis melintang yang sangat kekinian. Ditambah dengan detail beel sleeve lebar, dipadukan dengan hijab polos berwarna pink.

4.Dewi Perssik
Penyanyi dangdut yang dikenal dengan penampilan seksi ini juga tak ketinggalan mematut penampilan dengan hijab. Dewi memilih mengenakan kaftan yang dipadukan dengan pashmina senada. Penampilannya cukup menyedot perhatian karena terlihat cukup berbeda dari biasanya. Anggun dan santun.

5.Andien Aisyah
Andien juga membalut penampilannya dengan tunik bernuansa earth tone. Dipadukan dengan hijab berwarna mocca yang lembut berpadu dengan ciput rajut senada.(SB/mc)