Selayang, Johor Berbagi Emas Panahan

Sentralberita| Medan~ Kontingen Medan Selayang dan Medan Johor berbagi medali emas cabor panahan Porwil Medan IV/2018, setelah masing-masing meraih dua medali emas dalam pertandingan yang digelar di lapangan Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu (29/4).

Selayang meraih medali emas atas nama Shieelsy Reviova dan Ridhofi, Sedangkan medali emas Johor diraih melalui Alysya Dwi dan M. Akbar Lukman. Selayang keluar sebagai juara umum karena lebih banyak meraih medali perak, yakni dua. Sedangkan medali perak Johor hanya satu.

Total Selayang mendapat 2 medali emas dan 2 medali perak, sementara Johor 2 emas, 1 perak, 2 perunggu. Sunggal di peringkat ketiga dengan raihan 1 perak, disusul Medan Baru satu perunggu.

Panitia Pelaksana Robby Cahyadi mengatakan, cabor panahan yang masuk Wilayah 1 Porwil Medan 2018 mempertandingkan empat nomor dan berlangsung satu hari.

“Kita gembira karena banyak bibit-bibit muda yang ikut bertanding di Porwil kali ini, dan banyak dari mereka potensial untuk terus di bina hingga menjadi atlet andal,” sebut Robby Cahyadi didampingi Ketua Perpani Kota Medan Fadilah Hutri.

Sementara Fadilah Hutri menyebut, Perpani Medan dengan melihat banyaknya atlet-atlet pemanah saat ini, telah menjadwalkan untuk menggelar event sirkuit di tahun 2018 ini.

“Kita merencanakan bisa menyelenggarakan empat seri sirkuit panahan di Medan di tahun ini. Sebagai wadah pembinaan bagi para atlet yang sangat bersemangat mengikuti setiap kompetisi yang kita gelar,” ucap Fadilah. (SB/01)

3 thoughts on “Selayang, Johor Berbagi Emas Panahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *