Kunjungi Kampung Nelayan Sebrang, Herri Zulkarnaen : Kami Hadir Karena Partai Demokrat Perduli

Sentralberita|Medan~Warga Kampung Nelayan Sebrang. Kecamatan Medan Belawan, menyambut antusias kedatangan Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnaen dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu, Sabtu (21/04).
Dalam temu ramah tersebut, Herri Zulkarnaen mengajak seluruh masyarakat agar tak lelah untuk bersama-sama menggelorakan semangat baru demi kemajuan bersama.
“Kami hadir disini untuk temu ramah bersama kader Demokrat, sekaligus menindaklanjuti pengaduan warga yang datang ke DPC Partai Demokrat Medan. Kami hadir disini karena Partai Demokrat perduli dengan masyarakat”, ujar Herri Zulkarnaen.
Dikatakan Herri, Partai Demokrat ingin melihat langsung realita kehidupan Kampung Nelayan Sebrang. Disini kami melihat fasilitas sekolah tidak memadai, yang ada hanya SD saja, sementara untuk sekolah SMP, SMU serta setingkatnya harus ditempuh dengan bahaya yang ada didepan mata karena harus menyebrangi lautan, ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan tersebut.
“Saya melihat Kampung Nelayan Sebrang belum tersentuh pembangunan, dimana jembatan sudah darurat dan bisa memakan korban terhadap anak-anak bila air pasang laut naik. Untuk itu, Partai Demokrat akan berupaya agar sentuhan  pembangunan dan fasilitas sekolah lanjutan segera hadir disini”, kata Herri, yang langsung disambut gembira warga.
Selanjutnya, Herri mengatakan,dirinya melihat transportasi kapal laut kurang memadai. Banyak warga yang harus antri agar sampai ke tempat tujuan. Untuk itulah, pentingnya kunjungan ini kami lakukan agar kami bisa menindaklanjuti ke Pemko Medan, terang anggota DPRD Medan ini.
Sementara itu,  Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhaniddin Sitepu menyebutkan, ketika pertama kali dirinya memijakkan kakinya di Kampung Nelayan Sebrang kesannya sungguh menyedihkan. “Betapa pedihnya tempat tinggal warga disini. Untuk itulah, Partai Demokrat hadir untuk mencari solusi pada masalah ini. Hak warga negara semua sama. Demokrat hadir untuk mensejajarkan kehidupan warga”, ujar Wakil Ketua DPRD Medan tersebut.
Burhanuddin mengatakan, setelah dirinya terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, baru kali ini dirinya menyambangi Kampung Nelayan Sebrang. Oleh karenanya, jangan sampai silahturahmi terputus. Dan dirinya berjanji, kunjungan yang sama akan dilakukannya untuk daerah lain.
“Partai Demokrat harus kembali jaya. Partai Demokrat jangan sampai tertidur karena akan digilas oleh mimpi, melainkan Partai Demokrat harus bangkit dan memberikan kemenangan untuk masyarakat di tanah air. Dan saya yakin, Partai Demokrat akan besar disini” katanya.
Diakhir pertemuan temu ramah tersebut, Burhanuddin Sitepu menyerahkan bantuan berupa barang pecah belah untuk berbuka puasa kepada remaja mesjid, bantuan dana perbaikan boat serta menyerahkan baju kebesaran Partai Demokrat kepada kader Demokrat. Acara tersebut turut dihadiri anggota DPRD Medan Anton Panggabean, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh kader Demokrat. (SB/lin)

One thought on “Kunjungi Kampung Nelayan Sebrang, Herri Zulkarnaen : Kami Hadir Karena Partai Demokrat Perduli

  • Januari 17, 2024 pada 5:39 am
    Permalink

    763905 377461i would have to make more christmas cards becuase next month is december already- 4917

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *