Zah Rahan Resmi Merapat ke Madura United, Minggu VS Hougang United Akan Tampil

Sentralberita|Jakarta~ Usai memastikan meminang Milomir Seslija sebagai pelatih, Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- resmi mengontrak sosok Zah Rahan Krangar.

“Hari ini, Zah Rahan dijadwalkan akan merapat ke Surabaya,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (02/03/2018) dini hari.

“Secara administrasi, proses untuk mendatangkan Zah Rahan ke klub ini sudah beres,” sambungnya.

Menurut Haruna, Madura United sendiri sejatinya telah lama menjalin komunikasi dengan pemain berusia 32 tahun tersebut, Namun, ia menambahkan, proses ini memang tak dipublikasikan.

“Pertimbangan kami, akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura,” tutur Haruna.

Zah Rahan sendiri tak bakal menjalani masa uji coba dulu untuk bergabung dengan Laskar Sape Kerap. Menurut salah satu sumber di internal klub, ia sudah resmi dikontrak dengan durasi semusim.

Bergabungnya eks pemain Persipura Jayapura dengan Madura United ini tergolong mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, ia gagal bergabung dengan Bhayangkara FC, usai terjerat masalah administrasi keimigrasian.

Sementara itu, Haruna menegaskan Zah Rahan bakal segera diperkenalkan. Jika tak ada aral melintang, pemain yang sempat moncer bersama Persekabpas Pasuruan ini akan diperkenalkan secara resmi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (04/03) mendatang.

“Ia akan kami perkenalkan pada pertandingan melawan Hougang United,” tandas Haruna.(SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.