Pelajar SMK Yapenda Ditemukan Gantung Diri

Jasad Erni Anggriani pelajar SMK Yapenda yang tewas gantung diri (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Erni Anggriani (17) pelajar SMK warga Dusun IV desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, diduga motif asmara, Selasa malam (16/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi dihimpun, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Misma (49) uwak korban yang kebetulan baru pulang berjualan,”begitu pulang dan masuk kedalam rumah, kemudian saya ke dapur dan alangka terkejutnya Erni sudah tergantung, “ujar Misma saat dikonfirmasi.

“Saya langsung menjerit minta tolong, dan tidak jiran tetangga langsung datang berhamburan masuk kedalamn rumahg,”ungkap Misma sambil menyeka airmatanya.

Ramayanti kakak kandung Erni saat dikonfirmasi mengaku, sebelum akhirnya ditemukan tergantung, dirinya mendengar cek cok adiknya dengan teman dekatnya melalui handphone (Hp).

“Tidak tahu apa persoalannya, namun terdengar adiknya cek cok dengan teman dekatnya,”ungkapnya singkat sembari mengatakan dirinya tidak ambil pusing karena persoalan pribadi antara Erni dengan teman dekatnya.

Ditempat yang sama, Dodi Hasibuan dan Jamaluddin saksi mata yang ikut menurunkan tubuh Erni yang tergantung dengan kain slendang di dalam dapur rumahnya mengatakan, begitu mendengar suara jeritan minta tolong, kami langsung mendatangi rumah milik Misma, ujar keduanya.

Kami juga terperanjat ketika melihat tubuh gadis yang masih duduk di bangku sekolah kelas III itu tergantung, kemudian atas permintaan keluarga, kami berdua menurunkan dan melarikannya ke Puskesmas dan ternyata sudah meninggal.

Terpisah, Kapolsek Simpang Empat AKP Supriandi Yantoto ketika dikonfirmasi, Rabu (17/1) melalui selulernya membenarkan kejadian itu, “ benar ada peristiwa gantung diri, korbannya remaja yang tercatat sebagai siswa kelas III SMK Yapenda Simpang Kawat,”jelasnya.

Hasil visum luar yang dilakukan oleh pihak Puskesmas tidak ditemukan tanda – tanda yang mencurigakan, pada tubuh korban hanya ditemukan luka memar dibagian leher akibat jeratan kain yang digunakan untuk gantung diri dan berdasarkan keterangan saksi sementara diduga motifnya asmara.(SB/sus)

865 thoughts on “Pelajar SMK Yapenda Ditemukan Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *