GAS Diharapkan Dapat Memajukan Asahan

Sentralberita|Asahan~ Gubsu Tengku Erry Nuradi mengharapkan dengan dikukuhkannya kepengarusuan Gerakan Asahan Sejahtera (GAS), maka dapat semakin memajukan kabupaten Asahan, dan dapat memberikan manfaat serta menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan Gerakan Asahan Sejahtera yang dilakukan di penghujung tahun 2017 ini. Saya harap gerakan ini dapat membawa aspirasi masyarakat kabupaten Asahan untuk meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten, Pemprovsu maupun pemerintah pusat,” ujar Gubsu, usai mengukuhkan kepengurusan GAS di Lapangan Hoki Kisaran, Minggu malam (31/12).

Lebih lanjut dikatakan Erry, dengan terjalinnya kerjasama di antara pemerintah dan masyarakat ini, maka GAS akan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan sebaliknya melalui gerakan ini masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

“Saya yakin GAS dapat memajukan Asahan, apalagi Ketua Dewan Pembinanya adalah seorang anggota DPRD Sumut yakni bapak Muslim Simbolon,” terang Erry. (SB/Husni L)

2 thoughts on “GAS Diharapkan Dapat Memajukan Asahan

  • Mei 2, 2024 pada 9:49 pm
    Permalink

    780534 720910Some truly marvelous function on behalf of the owner of this internet internet site , dead fantastic articles . 642442

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *