Chelsea Gagal Tembus Gawang Brighton & Hove Albion Babak Pertama

Sentralberita|Jakarta~Chelsea gagal menembus gawang Brighton & Hove Albion pada babak pertama laga di Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017). Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Tusukan Alvaro Morata ke kotak penalti pada menit kelima belum menghasilkan gol untuk Chelsea. Tembakannya dari sudut sempit digagalkan oleh penjaga gawang Brighton, Mathew Ryan.

Chelsea punya peluang emas untuk unggul pada menit ke-19. Tiemoue Bakayoko berdiri bebas di mulut gawang, tapi gagal memaksimalkan umpan sundulan dari Antonio Ruediger. Sontekan Bakayoko melenceng dari sasaran.

Berselang tujuh menit, giliran Victor Moses yang mengancam gawang Brighton. Moses menyambut umpan terukur dari Cesc Fabregas, tapi penyelesaiannya bisa ditepis oleh Ryan. Tak lama kemudian, sundulan Moses juga ditangkap oleh Ryan.

Di menit ke-40, tembakan Fabregas berubah arah dan menuju ke gawang Brighton. Ryan berada di posisi yang tepat untuk mengamankan bola.

Meski Chelsea terus menekan, mereka tak bisa membuat gol di sisa babak pertama. Skor kacamata pun belum berubah ketika half-time.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Bakayoko, Alonso; Hazard, Morata

Brighton & Hove Albion: Ryan, Schelotto, Duffy, Dunk, Suttner, Stephens Propper, Kayal, March, Izquierdo, Hemed (SB/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *