Pengurus DPW PAN Sumut periode 2015-2020 Dilantik

Sentralberita| Setelah dalam waktu yang cukup panjang, akhirnya DPW Partai Amanat Nasional(PAN) Sumut dilantik, Minggu (10/12/2017) di gedung Gelanggang Remaja, Medan.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan yang melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumut periode 2015-2020 itu menyerahkan bendera petaka dan penyematan identitas langsung diserahkan Zulkifli Hasan kepada pengurus yang dilantik.

Di pengurus yang dilantik antaranya Ketua DPW PAN Sumut, Yahdu Khoir Harahap, Sekretaris DPW PAN Sumut, Hendra Cipta dan Bendahara DPW PAN Sumut Osaka Hendra Ginting.

Yahdi Khoir Harahap mengatakan, acara pelantikan dan Raker ini sebagai momentum menumbuhkan tekad membesarkan PAN oleh seluruh kader. Karena kalau PAN besar, maka kader bisa mengisi di berbagai bidang, baik di eksekutif dan legislatif, sehingga PAN bisa bersuara dan berperan dalam setiap pembangunan di Indonesia.

“Kami ingin membulatkan tekad Insya Allah PAN harus lebih baik. Apalagi bola saju Zulkifli Hasan untuk Indonesia sudah digulirkan, sehingga wajib untuk seluruh kader melanjutkannya karena ini tidak hanya sebatas slogan tapi harus bisa jadi kenyataan,” tuturnya.

Acara pelantikan DPW Sumut ini juga sekaligus agenda Rapat Kerja (Raker) Wilayah I DPW PAN Sumut yang dihadiri Wakil Ketua Umun DPP PAN yang juga anggota DPR RI, Mulfachri Harahap, seluruh anggota DPRD Sumut fraksi PAN, Cagubsu/Cawagubsu Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah serta Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution. (SB/Husni L)

5 thoughts on “Pengurus DPW PAN Sumut periode 2015-2020 Dilantik

  • November 10, 2023 pada 10:49 pm
    Permalink

    69123 577187Why didnt I think about this? I hear exactly what youre saying and Im so happy that I came across your weblog. You really know what youre talking about, and you made me feel like I should learn more about this. Thanks for this; Im officially a huge fan of your weblog 790835

  • Februari 13, 2024 pada 7:40 pm
    Permalink

    156085 916918Intending start up a enterprise around the internet involves revealing marketing plus items not only to females locally, yet somehow to several buyers who are web-based as a rule. e-learning 58614

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *