Ormas dan LSM Harus Berkualitas

Buwono Prawana S.IP M.S Kepala Badan Badan Kesatuang Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Asahan

Sentralberita – Asahan | Organisasi Massa (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) harus berkualitas guna menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan.

Hal itu disampaikan Buwono Prawana S.IP M.Si Kepala Badan Badan Kesatuang Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Asahan, Sabtu (30/9) saat dihubungi melalui selulernya, baru – baru ini pihaknya menggelar pembinaan terhadap Ormas dan LSM yang terdaftar, jelas Buwono.

Pembinaan yang dilakukan bertujuan untuk mendidik Ormas dan LSM sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan cita – cita bersama yang bertujuan untuk kesejahtraan bagi masyarakat. Keberadaan mereka di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat membangkitkan kesadaran dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Baik Ormas dan LSM memiliki peran konsultatif, advokatif, edukasi maupun sebagai penyalur aspirasi masyrakat. Mereka juga merupakan mitra pemerintah dalam menerapkan prinsif – prinsif pemerintah yang baik (good govermance).

LSM dan Ormas agar dapat mentaati serta memahami hak dan kewajibanya terhadap negara secara totalitas dan mendukung kebijakan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan, pungkas Buwono. (SB/susilawadi)

 

 

4 thoughts on “Ormas dan LSM Harus Berkualitas

  • Januari 30, 2024 pada 1:07 am
    Permalink

    122202 214199I like this internet site so significantly, saved to favorites . 577619

  • Maret 29, 2024 pada 7:34 am
    Permalink

    345659 666799The electronic cigarette makes use of a battery and a small heating aspect the vaporize the e-liquid. This vapor can then be inhaled and exhaled 595098

  • April 14, 2024 pada 9:51 pm
    Permalink

    81549 536241Thoughts speak within just around the internet control console video clip games have stimulated pretty skilled to own on microphone as properly as , resemble the perfect tough guy to positively the mediocre ones. Basically fundamental troubles in picture gaming titles. Drug Recovery 690681

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *