Awas Paham Radikalisme Berkembang di Masyarakat

Sentralberita – Asahan | Masyarakat diminta untuk mewaspadai penyebaran paham radikalisme, pasalnya ada beberapa warga yang bermukim di Asahan – Tanjungbalai diduga berafiliasi dengan kelompok terorisme Islamic State Of Iraq and Syria (ISIS).

Hal itu dikatakan Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, Jumat (22/9) saat dikonfirmasi melalui selulernya, ada beberapa warga di Asahan dan Tanjungbalai dibawah pengawasan pihaknya karena diduga memiliki paham radikal dan berafiliasi dengan kelompok ISIS, jelas Letkol Arm Suhono.

Keberadaan mereka ada, namun untuk identitas dan tempatnya tidak bisa dipublikasi mengingat sampai saat ini mereka masih terus diawasi gerak geriknya, ” kita masih terus mengawasi, identitas dan keberadaanya dirahasiakan “, tegas orang nomor satu di Kodim 0208/Asahan itu.

Sementara menurut sumber dilapangan, keberadaan warga Asahan yang diduga berafiliasi dengan ISIS bermukim di wilayah Kecamatan Air Joman dan Kota Kisaran Timur. Mereka yang jumlahnya dalam hitungan jari terus diawasi oleh pihak terkait mengingat tidak ada yang mau kecolongan.(SB/susilawadi)

2 thoughts on “Awas Paham Radikalisme Berkembang di Masyarakat

  • Oktober 31, 2023 pada 1:44 am
    Permalink

    290305 849624You must be a part of a contest very first with the most effective blogs online. Let me suggest this weblog! 993443

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *