Kapoldasu di Polrestabes Medan: “Kita Jangan Hitung-Hitungan Kerja”

Sentralberita| Medan~ Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw di dampingi Para Pejabat Utama Polda Sumut memberikan pengarahan kepada Personil Polrestabes Medan di Lapangan Apel Polrestabes Medan.

Kapolda Sumut berharap agar fungsi Reskrim mengerjakan berkas dengan sungguh- sungguh sesuai dengan SOP nya, sama seperti fungsi lain harus melaksanakan dengan sungguh sungguh.

“Jangan ada yg hitung-hitungan kita kerja saja, apa yg kita kerjakan akan sesuai dengan yg kita dapatkan itulah tugas kita sebagai Polisi. Relefansinya jika kita sungguh sungguh bekerja maka ketika kita ada keperluan pasti akan di penuhi” kata Irjen Paulus, “Katanya pada kunjungan kerjanya ke Polrestabes Medan.

Irjen Paulus juga menegaskan agar personil Polrestabes Medan mampu menghindari pelanggaran – pelanggaran secara personal yg suka main tangan kaki dan dengan kekerasan, itu sudah bukan waktunya lagi. 1 orang saja yg berbuat maka seluruh kepolisian di Indonesia ikut tercoreng.
Perbuatan perseorangan bisa menghancurkan institusi Polri Nasional.
Terutama masalah Narkoba yang merupakan musuh semua golongan agar terus di berantas dan di jauhi.

Baca Juga :  Polda Sumut Tangkap 1.596 Pengguna dan Jaringan Narkoba

Di akhir arahannya Kapolda Sumut meminta agar anggota Lantas Polrestabes dan Polda untuk berkoordinasi mengatasi masalah pembangunan jalan saat ini agar ada solusi untuk melancarkan lalu lintas saat proses pembangunan jalan berlangsung.

Arahan Kapolda Sumut di akhiri dengan Foto bersama personil Polrestabes Medan dan dilanjutkan Sarapan Pagi bersama Personil di Lapangan Apel Polrestabes Medan. (SB.AR)

Tinggalkan Balasan