Narkoba Ditemukan di Rumah Dinas AU

Sentralberita| Medan~ Kodam I BB, Senin (23/17/201 melakukan penertiban delapan rumah dinas milik Angkatan Darat yang terletak di komplek Abdul Hamid.

Saat melakukan penertiban, petugas menemukan orang wanita dan seorang pria yang berada di dalam rumah kosong menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Diduga wanita tersebutmerupakan anggota polisi.
Petuhas TNI yang menertibkan rumah dinas tersebut sempat melakukan perlawanan, dikarenakan tidak terima barangnya diangkut petugas.

Setelah dilakukan pemeriksaan didapati ada seorang wanita dan pria yang diduga sedang mengonsuksi sabu-sabu. Petugas langsung meriksa barang bawaan kedua berlawan jenis tersebut dan sekaligus mengamankan keduanya untuk diserahkan ke petugas BNN guna melakukukan tes urine.

Dalam penertiban rumah lainnya, petugas menemukan satu orang pria diduga pengguna narkoba dan ditemukan dua buah pil ekstasi.

Penertiban akan terus dilakukan untuk mengosongkan yang saat ini banyak dihuni oleh keluarga eks prajurit Kodam I/BB yang sudak tidak aktif lagi dalam kedinasan.(SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.